NU YelloChat: Aplikasi social messenger yang ditujukan bagi komunitas warga NU

aplikasi android islami Reply Selasa, Oktober 21, 2014
NU YelloChat: Aplikasi social messenger yang ditujukan bagi komunitas warga NU

Alhamdulillah, kabar gembira bagi para pengguna android muslim di Nusantara. Kini telah hadir sebuah aplikasi islami terbaru yang bernama NU Yello Chat. Sebuah aplikasi chatting android Islami untuk komunitas umat Islam Indonesia, khususnya warga Nahdliyin atau warga Nahdlatul Ulama di manapun berada.

Melalui aplikasi NU Yello Chat ini para anggota komunitas yang sudah terdaftar dapat menggunakannya untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dalam bentuk tanya jawab, diskusi, dan mendapatkan informasi lainnya.

Aplikasi chatting Islami yang diusung oleh NUsapro Telemedia Persada tersebut memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan media social lainnya.

Dengan bekerja sama dengan Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan, NU YelloChat adalah aplikasi social messenger yang ditujukan bagi komunitas warga NU yang di-support oleh YelloChat. Para anggota komunitas dapat menggunakan aplikasi ini untuk saling berkomunikasi dalam bentuk obrolan, tanya jawab, diskusi, dan mendapatkan informasi lainnya. Fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi NU YelloChat ini adalah:
1. Gratis chatting bagi semua anggota dan teman
2. Gratis kirim gambar atau kartu ucapan ke semua anggota dan teman
3. Gratis tanpa batasan jumlah anggota atau teman untuk bergabung di forum (tanpa invitasi) maupun di group pilihan (dengan invitasi)
4. Gratis 1-on-1 data call dengan semua anggota dan teman (melalui jaringan data 3.5G/HSDPA/4G/EVDO atau jaringan nirkabel WiFi yang kuat dan stabil)
5. Pilih musik yang anda sukai sebagai status anda di Music Status (aktifasi dengan cara berlangganan)


download di sini


Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate