Belajar, Menghafal dan Memahami makna Asmaul Husna via Android

aplikasi android islami 2 Minggu, September 07, 2014
Asmaul Husna menurut istilah Asmaul Husna adalah nama-nama yang balk bagi Allah SWT. Sebagai bukti kemahaagungan dan kesempurnaan-Nya. Sebagaimana dalam Alquran disebutkan : “Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Men gadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyal Nama-Nama Yang Paling Baik. Bertasbih kepadanya apa yang di langit dan bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. Al Hasyr :24)

Kali ini androidislami.com akan memberikan referensi aplikasi android tentang asmaul husna yang bisa anda gunakan sebagai media ibadah dan mendekatkab diri kepada sang Khalik

Marbel Asmaul Husna
Marbel Asmaul Husna

Marbel Asmaul Husna adalah aplikasi yang membantu anak-anak untuk mengetahui nama-nama Allah SWT. Aplikasi ini dilengkapi dengan:

1. Teks dalam bahasa arab

2. Teks terjemahan dalam tulisan latin

3. Arti dalam bahasa Indonesia

4. Permainan edukatif yang menarik.

Setelah anak-anak belajar mengenal serta menghafal nama-nama Allah, mereka bisa menguji kemampuan lewat berbagai permainan yang disediakan. Ayoo kita belajar mengenal Asmaul Husna.

Download

Asmaul Husna with Audio
Asmaul Husna with Audio

Walaupun bahasa aplikasi yang digunakan bahasa inggris tapi antarmuka yang digunakan sangat familiar dengan masyarakat Indonesia, yaitu berupa tampilan kolom dan baris (biasanya tercetak pada sampul kitab suci Al-Quran sebelah dalam).

Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu adanya audio yang menyertai oleh Shaykh Muhammad Zakariyya ibn Ismail.

Download

Aplikasi Belajar Asmaul Husna
Aplikasi Belajar Asmaul Husna

Mungkin aplikasi ini ditujukan untuk yang ingin menghafal dan faham arti dari Asmaul Husna. Aplikasi Belajar Asmaul Husna mengajarkan tentang 99 Nama Allah secara interaktif disertai pengucapannya. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan kita dalam menghapalkan 99 Nama Allah dengan metode yang praktis sehingga dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Fitur aplikasi:

* Menampilkan dan mengucapkan 99 asmaul husna (nama-nama baik).

* Menampilkan arti asmaul husna dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

* Mode otomatis untuk mengucapkan ke-99 asmaul husna.

* Permainan mengingat asmaul husna dengan berbagai tingkat kesulitan.

* Kuis untuk menemukan asmaul husna dari artinya.

Download

2 komentar

Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate