Resep Masakan Idul Adha: mari memasak daging qurban di hari raya Idul Adha

aplikasi android islami Reply Minggu, Oktober 13, 2013
Add caption
Deskripsi
Nah ini merupakan salah satu aplikasi menarik yang akan Anda suka terutama bagi kaum wanita yang menggemari aktivitas memasak. Ini adalah aplikasi bernama Resep Masakan Idul Adha keluaran developer FOYO yang baru saja rilis pada 6 Oktober 2013 kemarin. Aplikasi ini berisi beragam menu berbahan dasar daging sapi serta daging kambing dan dimasak berdasarkan masakan dari daerah-daerah yang ada di Indonesia. Aplikasi ini ditujukan bagi Anda yang merupakan ibu rumah tangga ataupun bagi siapapun Anda yang baru mencoba untuk belajar memasak.

Desain
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat menarik dengan sentuhan warna merah dan putih. Penempatan ilustrasi gambar serta tulisan pun menggugah pengguna untuk memakai aplikasi ini terutama ilustrasi gambar/foto mengenai menu-menu hasil olahan dari daging sapi dan kambing yang akan langsung membuat Anda lapar.

Fitur
Resep Masakan Idul Adha ini memiliki fitur berupa menu-menu yang dibagi melalui ilustrasi gambar/foto. Misalnya Anda ingin memasak ‘Daging Kambing Rica-Rica’ maka Anda hanya perlu untuk menyentuh gambar tersebut dan Anda akan langsung disuguhi dengan daftar dari bahan-bahan masakan tersebut disertai dengan cara pembuatannya. Berikut Paseban akan bocorkan sedikit nama menu masakan yang ada di aplikasi ini yaitu: Daging Sapi Tongseng, Gepuk Daging Sapi, Daging Sapi rendang, Sup Kaki Kambing, dan sebagainya. Sangat menggugah selera, bukan?

Kesimpulan
Aplikasi gratis ini berukuran 1.7M dan kompatibel pada Android dengan sistem operasi 1.6 dan di atasnya. Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store dengan link berikut. Selamat mencoba dan selamat merayakan Idul Adha 2013

Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate