Siraj Islamic Lifestyle

aplikasi android islami 1 Rabu, Juni 19, 2013
Siraj Islamic Lifestyle
Bertepatan dengan perayaan Maulid Nadi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2013, Paseban memiliki aplikasi yang tepat bagi Anda dan akan sangat membantu ibadah harian Anda.

Siraj - Islamic Lifestyle merupakan aplikasi untuk berbagi informasi yang berhubungan dengan gaya hidup Islami. Melalui aplikasi khusus muslim ini, diharapkan pengguna dapat berbagi dan mendapatkan informasi yang mereka perlukan dengan cepat dan tepat melalui smartphone-nya.

Dengan Siraj – Islamic Lifestyle, Anda akan dengan mudah mendapatkan info tentang rekomendasi tempat yang ingin Anda kunjungi, mengevaluasi ibadah harian Anda, kumpulan do’a harian, waktu shalat dilokasi Anda berada, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Di bawah ini adalah fitur utama dari Aplikasi Siraj - Islamic Lifestyle:
• Places Near Me
Dengan memaksimalkan fitur GPS, Anda dapat menemukan tempat terdekat yang ingin Anda kunjungi seperti Masjid, Rumah Makan Halal, Rumah Sakit, Sekolah, dan Toko Muslim. Anda pun dapat berkontribusi untuk berbagi informasi tempat yang sekiranya diperlukan oleh muslim lainnya.
• Prayer Times
Fitur ini akan menginformasikan waktu Shalat harian di lokasi Anda berada secara akurat dan lengkap. Anda pun bisa mengatur Adzan dengan notifikasi getar untuk mengingatkan Anda ketika waktu sholat telah masuk.
• Muhasabah
Anda bisa mencatat kegiatan ibadah Anda setiap hari dengan menggunakan fitur ini, mulai dari Shalat Wajib, Shalat Sunnah, Shaum, Tilawatil Quran, Hafalan dan Dzikir.
• Al Qur’an & Hadith
Anda akan mendapatkan kutipan ayat Al Qur’an dan Hadith yang akan di-update setiap hari.
• Supplication
Kumpulan doa harian yang akan sangat berguna pada kehidupan Anda sehari-hari bisa Anda dapatkan di fitur ini.

Aplikasi ini berukuran 2,1 MB dan kompatibel untuk Android Froyo atau diatasnya. Anda bisa membaca review lengkapnya disini atau download langsung gratis disini.

1 komentar

Hmmm, konsepnya menarik, gaya hidup yah, semoga bisa diandalkan untuk aktifitas harian.

Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate