Mari Menggunakan Tablet atau Hape Android sebagai Tablet pendamping Ibadah

aplikasi android islami Reply Minggu, Februari 12, 2017
Membuat Tablet atau Hape Android sebagai Tablet pendamping Ibadah
Kali ini Aplikasi android islami akan berbagi tips cara membuat gadget android anda sebagai alat untuk belajar tentang islam dan ibadah tentunya. Seperti sudah kita ketahui bahwa Gadget Android merupakan gadget yang hampir dimiliki oleh setiap anak muda zaman sekarang, dan alangkah baiknya jika gadget tersebut kita gunakan tidak hanya untuk bermain game tetapi juga untuk belajar ilmu agama serta mendekatkan diri kepada Allah. Tips ini bisa kita gunakan untuk setiap hampir Gadget Android, setelah di setting sesuai petunjuk dibawah ini gagdet tersebut bisa anda jadikan hadikan kepada sanak saudara atau anda gunakan sendiri. Berikut ini adalah langkah-langkanya.

Alat dan Bahan
  1. Koneksi internet, ya ini syarat utama tentunya.
  2. Tablet Android (rekomende menggunakan tablet), atau anda bisa membeli android tablet dengan harga yang tidak terlalu mahal, anda bisa mendapatkan mulai harga 300 ribu di toko online
  3. micro sd ( minimal 8 GB), lebih besar lebih bagus

Langkah-langkah :

silahkan anda download aplikasi di bawah ini, aplikasi berikut bersifat gratis, dan tidak untuk diperjualbelikan, semoga pembuat aplikasi-aplikasi berikut ini mendapat pahala,,Amiin, silahkam menuju url berikut dan download aplikasinya:

Setelah di download, taruh semua file tersebut di micro sd, silahkan anda install apk nya.

Letakkan berbagai file ebook dan kitab di Folder Khusus, alangkah baiknya jika anda bisa membuat folder sesuai kategorinya.

Alhamdulillah... anda sudah mempunya tablet yang super lengkap, berisi berbagai aplikasi islami, alquran, hadist, bathsul masa'il, ebook, kitab dalam format digital dll

silahkan di share,,,



Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate