Aplikasi Ruqyah Syariah : Mari mengobati penyakit dengan doa dan dzikir

aplikasi android islami 1 Senin, September 30, 2013
Aplikasi Ruqyah Syariah
Ayat - ayat Ruqyah Syariah Pengusir & Pembakar JinAl - Fadhil Ustaz Sharhan al - shafie al - Thobibi adalah praktisi perubat Islam yang telah lama terlibat aktif dalam menguabati pasien misteri gangguan jin dan setanDefinisi RuqyahMakna ruqyah secara terminologi adalah al - ' udzah ( sebuah perlindungan ) yang digunakan untuk melindungi orang yang terkena penyakit , seperti panas karena disengat binatang , kesurupan , dan yang lainnya . ( Lihat An - Nihayah fi Gharibil Hadits karya Ibnul Atsir rahimahullahu 3 / 254 )Secara terminologi , ruqyah terkadang disebut pula dengan ' azimah . Al - Fairuz Abadi mengatakan : " Yang dimaksud ' azimah - ' azimah adalah ruqyah - ruqyah . Sedangkan ruqyah yaitu ayat - ayat Al - Qur ` an yang dibacakan terhadap orang - orang yang terkena berbagai penyakit dengan mengharap kesembuhan . " ( Lihat Al - Qamus Al - Muhith pada materi )Adapun makna ruqyah secara etimologi syariat adalah doa dan bacaan - bacaan yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah SWT untuk mencegah atau mengangkat bala / penyakit . Terkadang doa atau bacaan itu disertai dengan sebuah tiupan dari mulut ke kedua telapak tangan atau anggota tubuh orang yang meruqyah atau yang diruqyah . ( Lihat transkrip ceramah Asy - Syaikh Shalih bin ' Abdul ' Aziz Alus - Syaikh yang berjudul Ar - Ruqa wa Ahkamuha oleh Salim Al - jaza ` iri , hal . 4 )Tentunya ruqyah yang paling utama adalah doa dan bacaan yang bersumber dari Al - Qur ` an dan As - Sunnah . ( Ibid , hal . 5 ) [ Sumber AsySyariah ]Perdengarkan rukyah iniDengarkan MP3 RUQYAH SYARIAH sampai habis menggunakan HEADPHONE dengan volume yang kuat . Pejamkan mata dan jangan ikut bacaan ayat - ayat ini baik dimulut atau dihati . 

 Perhatikan setelah selesai : denyutan jantung makin kencang , badan begegar , ada benda bergerak - gerak bawah kulit , mengantuk / menguap , batuk , gelisah , panas di tengkuk dll .Jika ada mengalami sebagian gejala-gejala di atas , kemungkinan besar ada jin yg menghuni tubuh anda . RUQYAH MP3 amat bagus diperdengarkan 3 kali sehari bagi mereka yg mengalami gangguan jin , karena fadhilat ayat - ayat tersebut amat mustajab bagi mengusir jin - jin jahat / sihir serta memagar diri kita .Dampaknya setelah baca zikir itu adalah kita akan sendawa ... Kira jin - jin dalam badan tu sakit dan kepanasan .. Dengan mendengar MP3 ruqyah ini , insyaAllah mampu menyembuhkan segala penyakit misteri antaranya : Pikiran runsing / jiwa gelisah / khayalan , Pembatal Sihir , Saka / Santau , Pagar Rumah ( Pengusir Jin & Syaitan ) , Ketenangan Rumah tangga , anak - anak meragam / menagis tengah malam , Penambat kasih sayang antara anak / orangtua , Pendarahan berpanjangan bagi wanita ( istihadah ) , menguatkan ingatan dan hafalan dalam pembelajaran ...Cara Menggunakan MP3 RuqyahBagi kesehatan diri dan keluarga , pasangkan mp3 ini didalam rumah / tempat usaha 3 kali sehari atau pasangkan dari malam sampai pagi ( auto repeat ) .

 Bagi penderita gangguan jin , dilarang memasang di dalam mobil , dampaknya akan mengakibatkan kita mengantuk dan mengganggu berkendara .Bagi anak - anak yang menangis diwaktu malam , Anda harus memasangkan dengan kuat , insyaAllah jin / setan akan lari dari mengganggu anak - anak Anda .Untuk mengobati histeria , sihir , saka dan lambat jodoh , sediakan 3 botol besar air mineral , buka penutupnya dan pasangkan mp3 ruqyah ini 3 round sebelah air tadi ( kira - kira 1 jam 20minit ) . Air tadi dibuat minum seteguk untuk 3x sehari dan lakukan hari berikutnya sehingga air tadi habis . Setiap lepas solat perlu baca qursy 3 kali dan al insyirah 3 kali secara istiqomah . Kemudian sebelah malamnya pula , mp3 ruqyah ini harus dipasang dari malam sampai pagi selama sebulan .Untuk memulihkan rumah / tempat usaha yang bermasalah , cuma pasangkan 3 kali sehari untuk 3 hari berturut - turut .* BAGI UNTUK MENDAPATKAN KESEMBUHAN YANG MAKSIMUM BILA MENDENGAR MP3 RUQYAH INI , HARAP memejamkan mata dan DENGAR SEHINGGA TAMAT TANPA OLEH BACAANNYA dimulut ATAUPUN DIHATI *

DOWNLOAD DI SINI

1 komentar

Link downloadnya error, coba berkunjung ke blog saya sudah diperbaiki, makasih buat admin.

Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate