Baca Quran Syamil di android

aplikasi android islami 2 Rabu, Juli 31, 2013
Al Quran, merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap muslim. Guna dibaca setiap harinya, dipelajari dan dikaji. Saat ini banyak sekali Al Quran dengan terbitan cantik dan menarik. Menambah kecintaan dan kemauan kita untuk senantiasa berduaan dengan Al Quran. Setiap terbitan di design dengan ke khasannya masing-masing. Salah satunya adalah Al Quran Syamil Terjemahan Tafsir Per Kata ini.

Al Quran ini mempunyai ukuran 14 x 20 cm. Dengan beberapa pelengkap dan keunggulan antara lain, Khat Rasm Utsmani, Terjemah Depag RI, Terjemah Per Kata, Tafsir kata-kata sulit. Juga terdapat Asbabunnuzul (sebab2 turun ayat), Ayat-ayat Doa, Ayat-ayat Tasbih , Intisari Ayat, Indeks Ayat Tematik. Bonus Buku Al-Ma'tsurat.

Semoga kita sam-sama memanfaatkan dan menyebarkan kepada saudara dan sahabat.

Cara 1:

Cara 2:

1. Download file-file dibawah ini dengan click “Save Link As..”
2. Kemudian Rename file-file tersebut (syamil_quran.doc -> syamil_quran.djvu) dan (windjviewsetup.doc -> windjviewsetup.exe)
Nota: E-Kitab ini dalam format .djvu (deja vu). Ia adalah antara format resmi untuk E-Book yang memelihara dengan baik quality kandungan (text & images) dan dipadatkan gambar belakang (background image) untuk menghasilkan file yang kecil. Lihat http://djvu.org/resources/whatisdjvu.php .Untuk membuka E-Kitab ini di PC anda, harus mendownload link Free Dejavu Reader di atas.
Gunakan djvu reader di android

2 komentar

terima kasih, saya izin bantu menyebarkan juga ya...

Saya ijin juga mau comot dulu neh hehe

Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate