Adhan Notifier: Aplikasi android pengingat waktu sholat

aplikasi android islami Reply Rabu, Mei 22, 2013
Adhan Notifier: Aplikasi android pengingat waktu sholat
Adhan Notifier: Aplikasi android pengingat waktu sholat

seperti yang kita tahu, banyak sekali aplikasi-aplikasi pintar android yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari dan tidak terkecuali untuk hal ibadah khususnya umat islam.

Pada kesempatan kali ini, saya akan share mengenai aplikasi “pengingat waktu sholat/adhan notifier/ prayer/sholat notifier”.

Setelah sekian banyak mencoba mendownload dan menjalankan beberapa aplikasi pengingat waktu sholat yang banyak ditemukan di play store, selalu saja saya temukan kekurangan-kekurangan yang ada pada aplikasi-aplikasi tersebut, seperti waktu sholat yang tidak cocok/tepat, pop up yang tidak berfungsi, suara azan yang tidak terdengar dlsb.

Sampai Alhamdulillah akhirnya saya temukan ” Adhan Notifier ” yang paling sempurna (menurut kriteria saya pribadi tentunya) dan diantara beberapa kriteria tersebut yaitu: 1.waktu sholat yang cocok/tepat waktu, 2. Pop up yang bekerja dengan baik, 3. Terdapat kompas yang bisa berfungsi tanpa perlu mengaktifkan GPS, 4. Adanya fitur ” shake ” untuk menghentikan suara azan/notifikasi.


Alhamdulillah aplikasi ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk membantu mengingatkan waktu sholat saya dan memastikan arah qiblat dengan cukup akurat.

So, selamat mencoba.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.web.michsan.adhannotifier&hl=en

Posting Komentar

Search

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman

Translate